Sunday, January 31, 2016

Kekinian, Kucing Ini Jago Selfie Layaknya Manusia


Ngunikin - Lucu dan menggemaskan hal itulah yang membuat banyak orang mencintai kucing. Kini kucing menambah alasannya layak jadi bintang internet yaitu selfie. Ya, ada seekor kucing jago selfie layaknya manusia.

Kucing itu bernama Manny yang melakukan selfie layaknya seorang manusia. Selfie-nya pun diunggah ke akun Instagram @yoremahm yang membuat gemas pecinta kucing. Dari sana diketahui selfie tersebut diambil menggunakan kamera GoPro.


Bahkan Manny dapat berpose duck face seperti tren selfie yang dilakukan banyak orang saat ini. Dia juga mencari waktu yang tepat saat melakukan selfie. Contohnya saja dengan latar belakang saat senja, si kucing narsis ini pun melakukan selfie.

Meskipun banyak yang mengatakan kucing dan anjing tak bisa akur maka itu berbeda dengann Manny. Karena Manny juga terlihat melakukan selfie dengan beberapa anjing yang berada di belakangnya.

"Lucu sekali, dia melakukan selfie yang lebih baik daripada manusia," komentar salah satu netter. "Dia mengeluarkan lidahnya saat selfie, itu persis seperti yang aku lakukan," tambah netter lainnya.
Load disqus comments

0 comments