Friday, February 5, 2016

Super Canggih, Begini Penampakan Parkir Mobil Bawah Tanah di Tiongkok


Ngunikin - Tiongkok merupakan salah satu negara yang sangat terkenal dengan perkembangan teknologinya. Berbagai macam penemuan terbaru diciptakan untuk semakin mempermudah kehidupan manusia.

Salah satunya seperti dalam video yang beredar di media sosial ini. Video tersebut menampilkan parkir bawah tanah yang dilengkapi teknologi canggih.

Pengunjung hanya perlu menekan tombol tiket yang disediakan. Kemudian mereka tinggal mengemudikan mobil hingga berada di atas alat yang disediakan.

Underground Parking in China ;) ViralMega.com
Dikirim oleh Viral Mega pada 30 Desember 2015

Ketika pengemudi turun dan keluar, mereka hanya tinggal menekan sebuah tombol. Alat tersebut dengan otomatis akan turun membawa mobil dan meletakkannya di tempat yang telah disediakan. Saat mengambil pun pengunjung juga hanya perlu menekan tombol lagi.

Tak lama, video tersebut langsung menuai beragam komentar dari netter. Banyak yang mengagumi dan iri karena teknologi serupa tidak ada di negaranya.

"Wah keren sekali, itu sangat cocok untukku yang tidak pintar memarkir mobil," tulis salah satu netter. "Kapan teknologi canggih itu akan ada di negaraku," imbuh yang lain.
Load disqus comments

0 comments