Sunday, January 31, 2016

Habiskan Rp 2,7 M, Pria Ini Sulap Gua Jadi Rumah Super Keren


Ngunikin - Rumah yang indah dan nyaman merupakan impian yang dimiliki hampir oleh semua orang. Tidak jarang, seseorang melakukan segala cara untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pria asal Australia, Angelo Mastropietro. Pria ini memutuskan untuk berhenti kerja demi hidup secara sederhana dan menjadi manusia gua.

Namun, kemudian ia menemukan sebuah gua di Inggris yang ingin disulapnya menjadi rumah layak huni. Pria berusia 38 tahun itu menghabiskan seluruh waktunya untuk mengubah gua tersebut.


Ia menghabiskan waktu setidaknya seribu jam untuk menunpuk batu, memotong kayu dan pekerjaan lainnya. Angelo juga menghabiskan dana sekitar USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,7 miliar.

Namun, usaha tersebut tampaknya tidak sia-sia. Rumah dari gua tersebut tampak sangat indah dan nyaman lengkap dengan interior super keren.
Load disqus comments

0 comments