Sunday, January 31, 2016

Aneh, Pria Ini Memotong Rambut di Tempat Tak Lazim


Ngunikin - Memotong rambut merupakan pekerjaan yang membutuhkan tempat stabil untuk melakukannya. Jika salah sedikit saja, bentuk potongan rambut bisa menjadi aneh dan tidak memuaskan pelanggan.

Namun, tampaknya hal itu tidak berlaku untuk pria asal Rusia, Denis Yushin. Dennis gemar memotong rambut di tempat-tempat yang terbilang tidak lazim. Pria yang menyebut dirinya "motobarber" ini mengelilingi dunia dengan sepeda motornya untuk memotong rambut orang di negara-negara lain.

Selama perjalanannya ia telah melakukan aksi memotong rambut ekstrim di Tiongkok. Mongolia, Korea Selatan hingga Filipina. Bahkan, ia sempat memotong rambut seorang pria bernama Aleksandr Orlov saambil melakukan paralayang.


Arlov mengungkap jika Dennis menggunakan alat cukur biasa dan eletrik saat memotong rambutnya di ketinggian yang tidak biasa. "Ia memotong rambutku di ketinggian sekitar 1000 kaki (sekitar 304 meter"," ujar Arlov.

Tidak hanya itu, Dennis juga sempat memotong sambut sambil menyelam di dalam lautan. meski menghabiskan waktu hingga satu jam, terbukti pria ini mampu melakukannya dengan baik.
Load disqus comments

0 comments